07 November 2008

Bandung, 3 hari Sebelum Lebaran


Wah, telat banget ya postingnya??? emang sih dari dulu juga jarang posting ini juga lagi ga ada ide. Tadi liat-liat poto di komputer ada ini, yah udah saya tulis sesuatu aja tentang ini..

Ini adalah acara buka bersama puasa di Bandung, tepatnya di Bumbu Desa, deket Istana Plaza. walaupun ga banyak yang hadir tapi cukup berkesan karena udah lama banget ga ketemu temen-temen yang sekarang udah pada mencar-mencar penempatannya. Di antara poto itu juga ada 'sepasang' temen saya yang mau berbahagia. Semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai hari yang dinanti itu tiba kawan..

Sebenarnya ada momen berbahagia lainnya yang lebih baru dari ini, tapi karena saya ga ada potonya, jadi ga seru ceritanya kalo ga da potonya. Maklumlah, saya ga punya kamera jadi kalo mau, harus minta sana-sini. Susah banget ya minta poto juga, apa mungkin ga penting untuk ngirimin saya poto-poto itu.(Kadang-kadang ga nyaman ya, kalo merasa tidak diperhatikan)

Segini dulu ah, semoga lain kali ada poto yang lebih seru lagi untuk diceritakan..

1 comment:

tif alfarisi said...

nah ni die neh......
dasar
ke bandunk tp kagak mampir ya
........
padahal di habiburrrahman rameeeeeeeeeeeeee pisan 10 mlm terakhir teh